Halaman

Blog Usia Empat Tahun

Ini adalah Blog yang saya miliki telah berumur empat tahun , namun sayangnya jarang sekali di update jadi seperti Blog yang mati berdiri, tapi saat ini beberapa blog berusia dihidupkan kembali sebagai mainan saja , melihat perkembangan Google yang makin mantap dan aneh.

Beberapa Tulisan dari blog ini coba di sundul dalam SERP Google dan lumayan bagus hasilnya, mungkin karena umurnya sudah lumayan jadi terlihat sundulannya di SERP Google lebih terlihat dibading Blog yang masih berusia muda. Walau kenyataannya blog ini tidak punya backlink ataupun konten yang banyak , namun dari beberapa konten tahun 2006 yang telah saya hapus memang cukup banyak pengunjung jadi lumayan lah untuk main-main di google SERP.


Blog yang telah berumur ini memang sengaja diturunkan sebagai uji coba saya yang saat ini sedang menyusun buku tentang Strategi SERP Google, tentunya bukan masalah SEO yang utama , tapi bagaimana menganalisa sebuah tulisan akan mampu masuk di dalam SERP Google dengan Cepat dan msuk pada halaman pertama.

Buku yang saat ini saya susun sebenarnya hanya akan menjelaskan bagaimana Proses SERP Google itu terjadi sehingga para pemilik website atau pun blog dapat mempelajari dan memprediksi tulisan mereka akan masuk pada SERP Pertama Google. Namun tentunya harus ada pembuktian yang kongkrit diantaranya adalah dengan menurunkan Blog-blog yang telah berumur namun tidak terkena sandbox google.