Halaman

Beras Organik

Beras Organik - Karawang yang terkenal sebagai daerah lumbung beras Nasional saat ini bukan hanya memproduksi beras an-organik melainkan telah mampu menghasilkan dan memproduksi dengan skala besar untuk Beras Organik , diantara produsen Beras Organik yang berada di wilayah Kabupaten Karawang ada sebuah kelompok produsen Beras Organik yang dikelola oleh Kelompok Swadaya yang diberi nama Kelompok Swadaya Pertanian Organik Bale Pare Karawang.

Beras organik yang dihasilkan oleh Kelompok Swadaya Pertanian Organik Bale Pare Karawang adalah beras yang saat ini telah memiliki sertifikat bebas residu kimia artinya bahwa Beras Organik ini adalah benar-benar beras yang dihasilkan dari pertanian organik seratus persen tanpa bahan residu kimia berbahaya, selain sertifikat itupun penghargaan yang telah diraih oleh Kelompok swadaya Masyarakat Pertanian Organik Bale Pare Karawang ini telah banyak diraihnya. Dengan Sertifikat dan penghargaan yang diraih Kelompok Swadaya ini telah membuktikan bahwa Beras Organik ini benar-benar memiliki kualitas yang sangat baik dibadingkan dengan Beras Organik lainnya.



Tentunya dengan gerakan tanam Beras Organik yang di kelola oleh Kelompok Swadaya Pertanian Organik banyak hal yang dapat dirasakan oleh para petani yang terhimpun dalam kelompok swadaya tersebut diantaranya adalah pertanian organik ini mampu mengembalikan unsur hara tanah yang hilang karena pupuk an-organik dan pestisida kimia , selain itu tentunya pendapatan yang diterima oleh para petani pun lebih meningkat karena harga Beras Organik ini memiliki harga yang cukup kompetetif.

Beras Organik

Beras Organik Bale Pare ini tidak dijual di layanan pawar swalayan manapun , karena beras organik ini hanya di jual melalui distribusi resmi yang telah ditunjuk terutama koperasi yang ingin menyalurkan langsung kepada konsumen. Tentunya dengan demikian untuk mendapatkan Beras Organik ini anda dapat langsung menuju layanan jual beli online Beras Organik yang dibangunnya di website resmi Penjualan Online Beras Organik Bale Pare Karawang di www.balepare.co.id.

Apa saja kelebihan yang kita dapatkan dengan mengkonsumsi beras Organik ini ? Tentunya bagi anda yang mengingkan kesehatan , maka mengkonsumsi Beras Organik ini akan memberi nilai kesehatan yang lebih dibandingkan yang lainnya karena tentunya karena beras organik ini telah terbebas dari bahan residu kimia berbahaya maka nasi yang masuk ketubuh kita yang dihasilkan dari beras organik ini tidak membawa bahan residu kimia berbahaya bagi tubuh kita. Makanan yang sehat ya tentunya dengan mengkonsumsi Beras Organik.

Selain itu dengan mengkonsumsi beras organik ini maka kelebihan akan gula yang menyebabkan penyakit diabetes akan berkurang hal ini dikarenakan saat menkonsumsi nasi beras organik ini , cukup dengan jumlah atau volume yang sedikit kita telah merasakan perut menjadi kenyang. Berbeda dengan Beras an-organik yang terkadang di konsumsi dengan volume yang besar karena setiap kali makan perut tidak merasakan kenyang. Dengan volume makan nasi yang berlebihan inilah yang menyebabkan penyakit diabetes di tubuh kita. Sedikit dan berkualitas itulah Beras Organik.

Beras Organik

Bagia anda yang menginginkan kesehatan dengan mengkonsumsi Beras Organik Bale Pare ini  anda dapat langsung mendapatkan informasi ataupun dapat langsung  membeli Beras Organik Bale Pare ini dengan menghubungi nomor Telepon resmi di nomor : +6285720338454 , baik melalui voice maupun SMS .