Halaman

Rakuten.co.id: Toko online murah, serba ada Barang unik Jepang

Add Logo Rakuten SEO Contest - Kompetisi Tulis Online

Rakuten.co.id: Toko online murah, serba ada Barang unik Jepang , barang terlengkap layaknya sebuah pasar swalayan adalah konten layanan jual beli di toko online yang satu ini,  dengan menggandeng produsen-produsen besar baik dari barang elektronik , pakaian hingga makanan tersedia disini. Yang semakin menambah hiburan tersendiri dalam dunia belanja online.

RBO Atau Rakuten Belanja Online adalah sebuah Pasar Swalayan Online Jepang yaitu Rakuten Inc  yang kini membuka layanan onlinenya di Indonesia .Ada yang berbeda dari layanan Toko Online yang dimiliki Rakuten Belanja Online ini dibandingkan dengan layanan toko online yang lainnya. "Shopping Is Entertainment" itulah sebuah Tagline  yang terlihat pada saat anda membuka website layanan belanja online ini. "Berbelanja adalah Hiburan" , ya berbelanja online di Rakuten Belanja Online adalah sebuah hiburan, bukan hanya hiburan semata karena anda akan menghambur-hamburkan uang , tetapi sebuah hiburan dimana anda akan mendapatkan harga yang lebih murah dibandingkan toko-toko online lainnya.

Bagaimana sebuah layanan jualan online bisa menjadi sebuah hiburan, apanya yang menghibur dan apanya yang menyenangkan  dari rakuten.co.id . Nah pada review kali ini saya akan memberikan sebuah penjelasan singkat mengenai rakuten.co.id toko online yang murah dan berbeda ini  dari sisi lain yang dimiliki secara khas oleh pasar swalayan ini. Karena bukan hanya dari sisi barang-barang yang lengkap yang tersedia dalam pasar swalayan ini melainkan dari sisi lainnya terutama dari hal layanan yang bersifat menghibur seperti berpetualang dalam sebuah permainan dimana banyak hal yang didapat bila membeli barang di rakuten.co.id

 Rakuten.co.id: Toko online murah, serba ada Barang unik Jepang

Bukan hanya harga murah yang anda dapatkan dari barang-barang bermutu yang dijual oleh Rakuten Belanja Online ini , melainkan bonus-bonus yang akan anda dapatkan setiap kali anda selesai melakukan belanja di Toko Online ini. Istilah bonus yang didapat pada Rakuten Belanja Online ini namanya Super Point. Dan tentunya Super Point yang anda dapatkan setiap kali melakukan transaksi di Rakuten Belanja Online , dan setelah cukup Super Point yang anda miliki dapat anda gunakan kembali untuk membeli barang yang anda inginkan di Rakuten Belanja Online.

Untuk menggunakan Super Point ini tidak bisa saja dilakukan bila anda belum menjadi member Rakuten.co.id , jadi agar anda bisa menggunakan bonus Super Point yang anda dapatkan pada setiap transaksi untuk membeli barang lain selanjutnya maka anda harus mendaftar terlebih dahulu untuk menjadi member di rakuten.co.id.

Nah selain Super Point yang anda dapatkan ada lagi layanan yang membuat anda semakin betah belanja di Rakuten Belanja Online ini yaitu , tersedianya Pickup Point yaitu sebuah layanan dimana bagi anda yang ingin menggambil barang yang anda beli dengan cepat dari Rakuten Belanja Online , Rakuten Belanja Online telah menggandeng AlfaMidi sebagai Pickup Point. Cepat , itu tentunya yang diharapkan oleh anda yang menyenangi belanja online.

Rakuten.co.id: Toko online murah, serba ada Barang unik Jepang

Dua hal terpenting diatas itu adalah baru sebagian saja dari banyaknya bagian lain yang akan anda dapatkan dari layanan Rakuten Belanja Online ini , yang jelas bagi anda yang menyenangi Produk-produk unik berbau negara bunga sakura ini disinilah tempat yang cocok , karena Rakuten Belanja Online Indonesia menyediakan pernik-pernik dan barang unik dari jepang yang khusus diimpor untuk para pelanggan Rakuten Indonesia.

Kalau bicara tentang produk yang ditawarkan , Rakuten Belanja Online Indonesia telah menggandeng beberapa Merchant ternama seperti:
  1. Erafone. 
  2. OkeShop
  3. Selular Group
  4. Sony
  5. Best Denki
  6. Panasonics
  7. Electronic Solutions
  8. Nissin
  9. Mustika Ratu
  10. Martha Tilaar
  11. Optik Melawai
  12. Kinokuniya
dan masih banyak lagi merchant yang digandeng oleh Rakuten Belanja online yang paling uniknya lagi Rakuten Belanja Online juga menjual Motor secara online  dan yang digandeng adalah Yamaha Motor.

Lengkap, dan murah itulah yang anda temui di Rakuten Belanja Online ini , Shop Online terlengkap dan termurah....

Rakuten.co.id: Toko online murah, serba ada Barang unik Jepang

Menu pencarian barang pada Layanan Toko Online Rakuten.co.id ini benar-benar disediakan dengan navigasi yang sangat membantu anda yang ingin mencari barang tertentu dengan mudah , navigasi penjualan barang yang disediakan oleh Rakuten.co.id ini berdasarkan kategori barang yaitu terdiri dari 13 kategori barang  :
  1. Gadget and Camera
  2. Electronic & Home App.
  3. Computer And Audio Visual
  4. Men & Women Fashion
  5. Book & Stationary
  6. Hobbies, game & toys
  7. Automotive
  8. Healthy, Sports & Music
  9. Kids, Babies & Maternity
  10. Food & Drink
  11. Beauty Cosmetic
  12. Flower
  13. Pet
Dengan 13 kategori Barang dalam navigasi belanja ini akan semakin memudahkan kita untuk mencari barang yang kita inginkan, selain navigasi yang membuat kita mudah mencari barang yang kita inginkan ada satu lagi yang selalu disediakan oleh rakuten.co.id yaitu area Discount harian  yaitu dimana rakuten.co.id selalu menyediakan harga-harga discount untuk barang-barang tertentu setiap harinya

Rakuten.co.id: Toko online murah, serba ada Barang unik Jepang

Di RBO ( Rakuten Belanja Online ) ini selain discount harian anda pun dapat menikmati discount lainnya, selain program discount banyak program-program belanja lainnya yang disediakan oleh Rakuten.co.id sehingga kita akan semakin nyaman ketika berbelanja apalgi setelah menjadi anggota Rakuten.co.id.

Penasaran dengan toko Online yang satu ini silahkan anda meluncur menuju website resminya di Toko Online ini.