Halaman

Bank Mandiri Bank Terbaik Di Indonesia

Menabung di Bank Mandiri salah satu Bank Terbaik Di Indonesia tentunya bukan kampanye melainkan sebuah ajakan terutama bagi Anggota Pramuka untuk memiliki tabungan di Bank Mandiri dengan segala kemudahan dan fasilitas pelayanan terbaik. Kenapa Boys Scout melakukan ajakan kepada Anggota Gerakan Pramuka untuk menabung di Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia, karena seorang anggota Gerakan Pramuka tentunya tidak akan pernah lupa dengan Dasa Darma yang isinya " Hemat Cermat dan Bersahaja" . Dan semuanya anggota Gerakan Pramuka Muda tentunya mengetahui bahwa didalam pencapaian Syarat Kecakapan Umum ( SKU ) tentunya Menabung dan memiliki buku tabungan adalah syarat yang harus dipenuhi. Nah kalau urusan menabung dan berhemat tentunya lembaga yang memberikan layanan tersebut adalah Bank. Dan kini telah banyak Anggota Gerakan Pramuka yang memiliki Tabungan di Bank Mandiri.

Masih ingat tidak dengan lirik lagunya Menabung ciptaan Ka Titik Puspa" Bing beng bang ... Yok kita ke bank ... Bang bing bung ... Yok kita nabung ... Tang ting tung hey ...Tau tau kita nanti dapat untung" kalau buat anak-anak pramuka tentunya lagu ini masih sangat teringat sekali terutama di kepala Boys Scout. Dan buat menabung itu cocoknya saat ini menggunakan Bank Mandiri. Mengapa harus Bank Mandiri, karena Bank Mandiri adalah Bank Terbaik di Indonesia.

PT.Bank Mandiri Tbk. adalah Bank  Badan Usaha Milik Negara di awal tahun 2013 ini kini akan  mewujudkan sebagai Bank Terbaik di Indonesia. Ya, Bank Mandiri Bank Terbaik Indonesia yang kini mulai ramai dibicarakan dan ditulis  oleh para Blogger di Indonesia, kini bukan hanya menjadi slogan semata karena Layanan Bank Mandiri saat ini benar-benar  merupakan layanan Terbaik Perbankan di Indonesia. Layanan terbaik perbankan Indonesia yang telah dirasakan oleh para nasabahnya yang kian hari kian bertambah.

 
Bank Mandiri Bank Terbaik Indonesia

Banyak layanan jual beli online dan jasa Onlinenya seperti layanan hosting di Indonesia telah mempercayakan Bank Mandiri sebagai bank yang digunakan sebagai bank transaksi jual beli online dan jasa online tersebut. Kepercayaan para penjual dan pelayanan jasa online kapada bank Mandiri karena layanan online yang disediakannya telah banyak memberikan kemudahan didalam proses transaksi.

Selain layanan perbankan online yang dimiliki oleh Bank Mandiri yang banyak digunakan oleh para penjual online dan layanan jasa online lainnya, Bank Mandiri juga banyak digunakan untuk melayani transaksi untuk  layanan Paypal dimana kartu Kredit Bank Mandiri yang berlogokan Visa Card dan Master Card mampu digunakan untuk layanan dan  transaksi online internasional , inilah yang membuat banyak para pelaku online mempercayakan transaksinya dengan Bank Mandiri.

Bank Mandiri Bank Terbaik Indonesia

Bukan hanya layanan perbankan online saja kemudahan-kemudahan yang didapatkan oleh para nasabah Bank Mandiri , selain itu layanan ATM yang dimiliki oleh Bank Mandiri jumlahnya cukup banyak dan tersebar dimana-mana sehingga semakin memudahkan kepada nasabah ketika akan melakukan penarikan uang tunai. Dan masih banyak kemudahan lainnya yang diberikan oleh Bank Mandiri yang tentunya kemudahan-kemudahan tersebut adalah salah satu bukti Bank Mandiri sebagai Bank terbaik di Indonesia.

Namun tentunya bukan hanya layanan  perbankan Online dan ATM serta kemudahan-kemudahan yang diberikan oleh Bank Mandiri saja yang membuat bank Mandiri menjadi Bank Terbaik di Indonesia , bahkan layanan CSR ( Corporate Social Responsibility ) PT. Bank Mandiri Tbk, adalah layanan SCR Perbankan terbaik di Indonesia , dengan penghargaan Gold untuk bidang Sosial, ekonomi dan telematika yang diraihnya pada tahun 2008 .


Tentunya dengan segala layanan yang diberikan oleh Bank Mandiri maupun Bank Mandiri Syariah ini semakin membuktikan bahwa Bank Mandiri adalah Bank Terbaik Indonesia.