Halaman

Apapun Keinginan Anda Bank Mandiri Saja

Salam Pramuka! saat ini Boys Scout akan berikan sebuah tulisan berjudul "Apapun Keinginan Anda, Bank Mandiri Saja". Tulisan ini Boys Scout buat untuk diikutsertakan dalam kontes Blog Bank Mandiri, yang tentu saja dalam tulisan ini  Boys Scout akan memberikan penjelasan sedikit mengenai Bank Mandiri yang mampu memberikan pelayanan perbankan yang anda inginkan. Pelayanan perbankan baik dari pelayanan Tabungan maupun pelayanan pinjaman keuangan semua dapat dilayani dengan baik di Bank Mandiri. Semoga tulisan dan penjelasan singkat ini bermanfaat.

Bila anda menginginkan layanan perbankan yang Prima dan menginginkan seluruh layanan perbankan tersedia dalam satu atap, kini saatnya anda mengetahui lebih jauh dengan Bank Mandiri terutama dengan produk-produknya. Bank Mandiri sebagai Badan Usaha Milik Negara ( BUMN ) yang telah menjadi sebuah Bank Unggulan Di Indonesia dengan produk-produk perbankan unggulan yang benar-benar dibutuhkan oleh masyarakat Indonesia.

apapun keinginan anda, bank mandiri saja


Inilah produk unggulan Bank Mandiri, diantaranya adalah  Mandiri Kredit Pemilikan Rumah ( Mandiri KPR ) salah satu Produk Perbankan yang diberikan oleh Bank Mandiri . Produk Mandiri KPR ini adalah produk yang ditawarkan kepada perseorangan untuk memiliki sebuah rumah / tempat tinggal. Namun produk Mandiri KPR ini bukan hanya satu melainkan beragam yang ditawarkan oleh Bank Mandiri yang tentunya disesuaikan dengan keinginan para nasabah  yaitu: Mandiri KPR Duo, Mandiri KPR Take Over, Mandiri KPR Top Up, Mandiri KPR Flexible, Mandiri KPR Angsuran Berjenjang.


Selain Produk Fasilitas Kredit Pemilikan Rumah yang diberikan Bank Mandiri adalagi Produk yang pasti dibutuhkan oleh para pekerja / karyawan yang membutuhkan dana yang cukup besar untuk keperluan lain yaitu Mandiri KTA ( Kredit Tanpa Anggunan ). Untuk mendapatkan Kredit Tanpa Anggunan dari Bank Mandiri ini tentunya memiliki persyaratan khusus dan biasanya kredit ini diperuntukan bagi karyawan yang memiliki Gaji bulanan minimal 2.5 Juta Rupiah, dan tentunya pinjaman dari Mandiri KTA ini maksimal adalah sebesar 200 Juta Rupiah.

Produk lainnya setelah Mandiri KPR dan Mandiri KTA ada lagi produk layanan Perbankan Bank Mandiri yang paling utama dalam dunia perbankan yaitu Tabungan , Mandiri Tabungan. Cukup dengan setoran Minimal 500 Ribu Rupiah maka seorang nasabah akan mendapatkan Mandiri Debit yang berfungsi sebagai kartu ATM dan Kartu Kredit untuk segala transaksi kebutuhan anda.

Masih dalam Produk Mandiri Tabungan , Bank Mandiri juga menawarkan produk Tabungan rencana atau Mandiri Tabungan Rencana, sebuah tabungan yang  memiliki proteksi asuransi bagi penabungnya. Tentunya produk Mandiri Tabungan dengan Mandiri Tabungan Rencana sangat berbeda , karena perlindungan asuransi pemilik tabungan Hanya ada pada mandiri tabungan rencana.

Sedangkan produk perbankan yang saat ini ramai dicari dan diminati adalah Kartu Kredit, terutama bagi para pelaku bisnis Online yang sangat membutuhkan Kartu Kredit untuk kelengkapan transaksi onlinenya. Bank Mandiri pun mengeluarkan Mandiri Kartu Kredit . Dan Kartu Kredit yang ditawarkan dan di keluarkan oleh Bank Mandiri yaitu terdiri dari dua macam Kartu Kredit yaitu Mandiri Kartu Kredit Visa dan Mandiri Kartu Kredit Master Card.

Dari pengenalan singkat tentang Produk Yang dimiliki dan ditawarkan oleh Bank Mandiri yaitu Mandiri KPR, Mandiri KTA, Mandiri Tabungan, Mandiri Tabungan Rencana dan Mandiri Kartu Kredit tentunya anda bisa menyimpulkan bahwa "Apapun Keinginan Anda Bank Mandiri Saja" . Ya , karena seluruh keinginan kebutuhan perbankan anda , baik layanan kredit dan debit diberikan dengan sebuah kepastian dan tentunya dengan sebuah layanan yang prima . Karena saat ini Bank Mandiri sebagai Bank terbesar di Indonesia telah memiliki kurang lebih sebanyak 28.425 karyawan dengan 1.643 kantor cabang yang tersebar di seluruh Indonesia dan 7 kantor cabang/perwakilan/anak perusahaan di luar negeri. 

Layanan Prima dan unggul tentunya itulah Cermin dari Bank Mandiri yang akan selalu mengusung kepuasan para nasabahnya dengan "Apapun Keinginan Anda Bank Mandiri Saja".